oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Lamongan Tasyakuran Menuju Kejayaanya

Alhamdulillah Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA dan Wakil Bupati Lamongan Drs. KH. Abdul Rouf, M.Ag., yg merupakan bupati dan wakil bupati Lamongan terpilih hasil pilkada serentak tahun 2020 menggelar tasyakuran, Jum’at (26/2) di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan.(Bupati Dan Wakil Bupati Lamongan Tasyakuran Lamongan Menuju Kejayaanya).

Bupati dan Wakil Bupati Lamongan menggelar Tasyakuran yang digelar secara sederhana, dengan dihadiri oleh mantan Bupati Lamongan Fadeli, jajaran Forkopimda Lamongan, Pimpinan DPRD Lamongan, tokoh agama dan tokoh masyarakat, ketua parpol, seluruh OPD dan camat, ketua KPU, serta Bawaslu dan juga para pimpinan PARTAI pengusung.

Dilaksanakannya upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara hybrid di Gedung Negara Grahadi Surabaya, maka telah usai seluruh rangkaian Pilkada Lamongan 2020. Bupati Yuhronur bersama Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta pihak-pihak terkait yang telah melaksanakan pilkada secara baik, tertib, dan aman meski di masa pandemi Covid-19.

Baca juga

survey-capres-puan-maharani-minim-pengaruh-kalah-dari-habib-riziq

polres-lamongan-bongkar-kasus-penipuan-jual-beli-16-rumah

perintah-kapolri-tersangka-ite-sudah-minta-maaf-jangan-ditahan

giliran-kafee-di-desa-kawistolegi-kena-razia

Tonton Pelantikan Bupati Lamongan Gokil Abis https://youtu.be/BscaYIjqYMk

Bupati Lamongan Yuhronur dalam sambutanya memaparkan ” pilkada uda selesai mari kita bersama sama bekerja demi rakyat Lamongan menuju kejayaanya”.ungkapnya.

Sang Bupati terpilih pun mengharap kritik dan saran buat pembangunan Lamongan lebih baik lagi.

Saat di wawancarai awak media sang komandan baru di Pemkab Lamongan ini menuturkan dalam jangka dekat ini akan fokus memperioritaskan memperbaiki infrastruktur yang rusak karena banjir,

Lebih lanjut Yuhronur memaparkan UMKM dan sektor pertanian akan digenjot karena sektor tersebut yang bisa seknifikan mengangkat perokonomian warga masyarakat Lamongan.(Bupati Dan Wakil Bupati Lamongan Tasyakuran Lamongan Menuju Kejayaanya).

Komentar

News Feed