oleh

Supaya Lamongan Lekas Menuju Kejayaanya KPU Serahkan Hasil Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati ke DPRD

Perdananews Lamongan– Ketua Komisi Pemilihan Umum Lamongan (KPU Lamongan) Mahrus Ali menyerahkan, hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan terpilih periode 2021-2024 kepada DPRD di rapat paripurna, Jumat (19/02/2021) untuk diteruskan ke Kemendagri melalui Gubernur Jawa Timur agar segera dilantik.“(Supaya Lamongan Lekas Menuju Kejayaanya KPU Serahkan Hasil Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati ke DPRD).

Pasca penetapan, kita langsung meneruskan ke DPRD Kabupaten Lamongan guna ditindaklanjuti ke Kemendagri melalui Gubernur Jawa Timur,” ujar Mahrus Ali usai rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Lamongan, Jumat (19/02/2021).

Baca juga

Tonton video detik detik PALU MK di ketok buat YES https://youtu.be/Hlicz3wktzg

palu-mk-diketok-yesbro-menuju-pendopo

walau-sudah-dimaafkan-proses-hukum-kades-bedingin-tetap-berlanjut

ikiloo-informasi-publik-yang-wajib-disediakan-pemerintah-desa

Ketua KPUD Lamongan Mahrus menjelaskan, tahapan ini dilaksanakannya karena Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Pilbup Lamongan yang telah diputus oleh Mahkamah Konstitusi (MK) dalam tahapan dismissal

“Kami wajib menindaklanjuti dari hasil putusan dismisal tersebut. Untuk kita telah berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk stakeholder terkait. Kiranya bagaimana disegerakan untuk melantik maksimal 5 hari,” katanya.

Komentar

News Feed