oleh

Walau Sudah Dimaafkan proses hukum kades bedingin tetap Berlanjut

Perdananews Lamongan – Kepala Desa Bedingin Bacthiar sempat dinilai mangkir dari panggilan polres terkait berita pelecehan profesi wartawan dan perbuatan melawan hukum UU Pers No 40 thn 1999, akhirnya hari ini Rabu (17/02/21).(Walau Sudah Dimaafkan proses hukum kades bedingin tetap Berlanjut).

Kepala Desa Bedingin Bacthiar dengan di dampingi Ketua AKD kecamatan Sugio, yakni Kepala Desa Sugio H.Abd Rochim S.Pd datang memenuhi panggilan kepolisian pada pukul 09.35 menit, di ruang Unit III TIPIDKOR Polres Lamongan.

Terpantau dalam ruangan tersebut di mediasi oleh penyidik dan Kepala Unit III Polres Lamongan, dalam pertemuan itu juga di hadiri Kepala Desa Sugio Abd. Rochim mewakili kades Bedingin

Baca juga

Tonton detik detik yesbro menuju kejayaan lamongan https://youtu.be/m07Yd4_Y95Q

palu-mk-diketok-yesbro-menuju-pendopo

ikiloo-informasi-publik-yang-wajib-disediakan-pemerintah-desa

mk-gelar-rapat-permusyawaratan-hakim-terkait-pilkada-serentak

Abd Rochman mewakili Kepala Desa Bedingin Bacthiar menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman media dan LSM atas kekhilafan kata yang terlontar dari bibir Kades Bedingin pada tanggal 04/01/21 yang lalu.

Dalam mediasi itu tampak hadir ketua LSM GMBI Ali Sodikin dan kuasa hukum dari Supriyono selaku pelapor yaitu Sukawan Edi Darsono SH.

Komentar

News Feed