oleh

Palu MK diketok YesBro Menuju Pendopo

Perdananews Lamongan– Agenda MK (Mahkamah Konstitusi) membacakan putusan sidang gugatan perselisihan hasil pemilu (Pilkada) Lamongan pada hari ini, Rabu (17/02/2020).(Palu MK diketok YesBro Menuju Pendopo).

Putusan yang dibacakan ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman menyatakan, dalam eksepsi menyatakan eksepsi termohon dan eksepsi pihak terkait mengenai kedudukan hukum pemohon beralasan secara hukum dan menyatakan pemohon tidak memiliki kedudukan hukum.

“Dalam pokok permohonan menyatakan permohonan pemohon tidak dapat diterima,” kata Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman saat membacakan amar putusan.

Baca juga

ikiloo-informasi-publik-yang-wajib-disediakan-pemerintah-desa

kepala-desa-korupsi-dana-bansos-kemensos

Pada saat dibacakan amar putusan MK tersebut yang disaksikan secaca live, Pasangan Yes-Bro langsung sujud syukur,  Yuhronur menyebut MK telah mengadili dengan ketentuan hukum yang berlaku

“Tentu ini adalah sebuah kebenaran, artinya apa yang kita lakukan tidak ada penyimpangan hukum sama sekali, karena seperti itulah yang kita lakukan tidak ada penyimpangan ataupun penyelewengan dalam pelaksanaan pilkada ini,” ungkap sang Bupati terpilih.

Komentar

News Feed