oleh

Polda Jatim Gagalkan Penyelundupan Puluhan Kendaraan Curian ke Luar Negeri

Perdananews Lamongan – Prestasi luar biasa dari Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur menggagalkan penyelundupan ratusan kendaraan roda dua, roda empat dan kontainer hasil curian ke luar negeri.(Polda Jatim Gagalkan Penyelundupan Puluhan Kendaraan Curian ke Luar Negeri).

Kepala bidang Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan dari pengungkapan tersebut lima tersangka berinisial DI (40), AP (35), SH (36), PA (43), dan M (44) diamankan beserta barang bukti kendaraan puluhan roda dua, roda empat dan kontainer.

Baca juga

fadeli-menerima-penghargaan-ronggohadi-pers-award

sidang-korupsi-desa-sumberjo-pucuk-kembali-digelar-ada-apa-yaaa

Gatot Repli Handoko memaparkan “Selain mencuri, lima tersangka juga melakukan pengiriman kendaraan hasil kejahatannya ke luar negeri. Barang curian itu dijual ke negara tetangga, Timor Leste. Di sana sudah ada penadah-nya,” ujarnya di Mapolda Jatim di Surabaya, Rabu.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah 76 unit roda dua berbagai merek, tujuh unit roda empat jenis pikap berbagai merek, tiga unit dump truk, lima unit ponsel, dua unit laptop atau komputer jinjing, serta 25 kontainer.

Komentar

News Feed