oleh

Pemkab Lamongan Launching Gerakan Sadar Pajak

Perdananews– Bupati Lamongan Fadeli secara resmi Melaunching Gerakan Sadar Pajak Tahun 2021 di Ruang Pertemuan Gajah Mada Pemkab Lamongan, Kamis (4/2). Dalam pertemuan yang di ikuti seluruh camat se-Lamongan, pelaku usaha serta OPD terkait, Bupati mengapresiasi seluruh pihak yang telah sadar akan membayar pajak.(Pemkab Lamongan Launching Gerakan Sadar Pajak).

“Terima kasih kepada seluruh pihak, baik perorangan, badan usaha, perusahaan, restoran serta hotel yang telah membayar pajak. Karena membayar pajak ini menunjukkan kepedulian terhadap pembangunan daerah,” ujar Bupati Fadeli.

Baca juga

waow-ternyata-mobil-esemka

penyebab-sertifikat-tanah-asli-bakal-ditarik-kantor-pertanahan

Meski berada di situasi pandemi, lanjut Fadeli, perolehan PBB-P2 (Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan) dinilai memenuhi target, yakni sebesar 42 Miliar.

“Tahun 2020 dengan situasi pandemi, tentu terjadi berbagai perubahan anggaran, terutama kemampuan fiskal, kemampuan dana daerah semua dikurangi. Apalagi dana daerah, seperti pajak, retribusi juga banyak di kurangi. Alhamdulillah, tahun 2020 PBB P2 bisa tercapai,” terangnya.

Komentar

News Feed