oleh

Pemkab Lamongan Raih Penghargaan dari KPK

Perdananews– Dalam acara pemberian penghargaan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi Kabupaten Lamongan sebagai daerah yang memperoleh capaian Monitoring Center for Prevention (MCP) tertinggi sejawa timur. (Pemkab Lamongan Raih Penghargaan dari KPK).

Hasil Korsupgah (Koordinasi dan Supervisi Pemerintah Daerah) Triwulan ke IV tahun 2020 dengan presentase sebesar 93.20 %. Ini merupakan nilai tertinggi dari 39 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur dan peringkat tiga besar Nasional.

Baca juga ya gays berita HEBOH dibawah ini:

cuma-nonton-tik-tok-dapat-uang-300-ribu-sebulan

sidang-kasus-mantan-kades-dibee-jaksa-hadirkan-dua-saksi-ahli

wouw-langkah-jk-mengejutkan-megawati-dan-prabowo-bakal-kaget

Pemberian penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia tersebut di sampaikan Gubernur Khofifah dalam acara Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegerasi (Pencanangan dan Penindakan) di Wilayah Provinsi Jatim secara virtual pada Kamis (28/1/2021).

Gubernur Jawa Timur Khofifah mengungkapkan “Saya ucapkan selamat kepada Kabupaten Lamongan memperoleh nilai tertinggi dalam capaian ini,” ungkapnya.

Turut menghadiri dalam kesempatan tersebut Bupati Lamongan Fadeli bersama Kepala Inspektorat Herry Pranoto dan kepala OPD terkait hadir secara virtual di Ruang Command Center Pemkab Lamongan.

Komentar

News Feed