oleh

Wouw Langkah JK Mengejutkan, Megawati dan Prabowo Bakal Kaget

Perdananews– Mendadak Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) namanya mencuat sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.  Pilpres 2024 memang masih jauh, tetapi getarannya sudah mulai terasa saat ini. Setidaknya, beberapa nama tokoh mulai mencuat ke permukaan.(Wouw Langkah JK Mengejutkan, Megawati dan Prabowo Bakal Kaget).

Tonton Video Demo Banjir https://youtu.be/_Vf1xthyUYw

Salah satunya adalah Jusuf Kalla yang bisa menjadi kuda hitam di Pilpres 2021 usai Joe Biden terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat (AS). “Sebagai kenalan (dekat) baik kemungkinan Biden mendukung JK sangat besar,” kata pengamat politik Iwel Sastra di Jakarta, Jumat (22/1)

Menurut Iwel Sastra, kemenangan Mahathir Mohammad pada Pemilu Malaysia, kemudian kemenangan Joe Biden dalam Pemilu AS, bisa menjadi referensi bagi JK untuk maju pada pemilu mendatang.

Baca juga ya gays berita HEBOH dibawah ini:

tahuka-anda-bro-tiktok-digugat-rp-13.1-miliar

bupati-lamongan-serahkan-11-mobil-ambulance

dalam-17-hari-satresnarkoba-lamongan-berhasil-mengamankan-ini

“Usia tidak menjadi halangan. Apalagi JK di usianya yang sekarang masih terlihat energik,” beber Direktur Mahara Leadership itu.

Menurut Iwel Sastra, meskipun belum pernah memberikan pernyataan mengenai rencana JK pada 2024, menarik untuk dicermati perjalanan karier JK.  “JK politisi yang penuh kejutan, muncul pada saat menit-menit terakhir,” ungkapnya

Komentar

News Feed