oleh

Bupati Lamongan Serahkan 11 Mobil Ambulance

Perdananews– Pemerintahan Kabupaten Lamongan sembari menunggu kedatangan vaksin Covid-19 tiba di Kabupaten Lamongan, Satgas Covid-19 Kabupaten Lamongan terus melakukan pematangan kesiapan untuk pelaksanaan program vaksinasi. (Jumat pagi (22/1).(Bupati Lamongan Serahkan 11 Mobil Ambulance).

Mulai dari kesiapan vaksinator, sarana dan prasarana, hingga uji coba distribusi vaksin ke kecamatan terjauh.

Dalam hal ini Bupati Lamongan Fadeli yang didampingi Kapolres AKBP Miko Indrayana bersama Dandim Letkol Infantri Sidik Wiyono mengunjungi Instalasi Farmasi Kesehatan Kabupaten Lamongan untuk lakukan Monitor dan Evaluasi Kesiapan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Baca juga ya gays berita HEBOH dibawah ini

dalam 17 hari satresnarkoba lamongan berhasil mengamankan ini

pasca bupati fadeli kirim surat 4 unit pompa air siap dikirim

Bupati Lamongan Fadeli menuturkan “Kondisi Pandemi Covid-19 di Lamongan masih belum mereda, berbagai upaya terus kita lakukan dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan masyarakat. Kita harus terus mewaspadai, tetap terapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Selepas meninjau sarana persiapan dan kesiapan vaksinasi, Bupati Fadeli menyerahkan mobil ambulance PSC-119 (Public Safety Center) kepada 11 puskesmas. Yakni Puskesmas Karangkembang, Babat, Ngimbang, Lamongan. Kemudian Puskesmas Mantup, Karangbinangun, Sukodadi, Karanggeneng, Brondong, Paciran dan Puskesmas Sekaran.

Komentar

News Feed