oleh

Fadeli dan Emil Dardak Sidak Jalan Rusak di Lamongan

Menjawab keresahan masyarakat Lamongan, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Bupati Lamongan Fadeli sidak kerusakan jalan sepanjang perbatasan Lamongan – Gresik hingga Kecamatan Pucuk dengan mengendarai motor roda dua.(Fadeli dan Emil Dardak Sidak Ruas Jalan Rusak di Lamongan).(06/01/2021).

​“Pake motor itu tujuannya agar tahu titik-titik mana yang kondisinya serius, dan ternyata Pak Bupati hafal betul titik-titiknya. Ke depan ada 6 titik yang akan ditambal oleh balai sembari menunggu pengerjaan yang lebih fundamental, lebih besar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.” Ujar Emil.

Didampingi Kepala OPD terkait, Emil dan Fadeli berhenti di tiap titik jalan dengan kerusakan yang serius termasuk di perlintasan kereta api dekat terminal Lamongan.

​“Akan segera dikomunikasikan dengan Dirjen Kereta Api dan PT. KAI. Harapannya segera diputuskan desain yang diusulkan dan sebenarnya PU telah menyiapkan desain khusus untuk yang perlintasan.” Jelas Emil.

Baca juga ya gays berita perdananews dibawah ini

ikilo bro kriteria emak emak yang dapat blt rp 200 000

hanya dengan ktp dan hp bisa dapat uang rp 3,55 juta

buruan daftar pembuatan SIM gratis


Rekonstruksi kerusakan jalan sepanjang Perbatasan Lamongan Gresik hingga Kecamatan Pucuk seharusnya bertahap selesai sebelum akhir Desember 2020.

Namun karena curah hujan di Kabupaten Lamongan cukup tinggi maka pengerjaan tersebut terpaksa harus ditunda hingga tidak banyak genangan air di perlintasan.

​“Saya meminta percepatan penanganan dan pemeliharaan segera dituntaskan. Seharusnya bulan lalu sampai natal sudah selesai, namun curah hujan memang cukup tinggi. Banyak genangan di perlintasan yang dilalui kendaraan jadi rusak lagi.” Tutur Fadeli.

Disela perbincangan dengan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Kepala Bidang Keterpaduan Infrastruktur Jalan, Fadeli mengupayakan agar penanganan jalan dikerjakan seperti halnya jalan Pucuk – Babat.(Fadeli dan Emil Dardak Sidak Jalan Rusak di Lamongan).***

Komentar

News Feed