oleh

Desa Pucangro Mendapat Penghargaan Kampung Iklim Kategori Utama

Perdananews Lamongan – Bupati Lamongan Fadeli menyerahkan secara langsung penghargaan pengelolaan lingkungan hidup, Selasa (15/12) di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan. Hadir bersama jajaran Forkopimda Lamongan, Bupati Fadeli menyerahkan 131 penghargaan dan diantaranya Desa Pucangro Kalitengah mendapat penghargaan kampung iklim katagori utama.

Fadli Bupati Lamongan dua priode menuturkan “Kita harus memberikan semangat dan support kepada kelompok-kelompok mulai dari RT, RW, desa, dan perusahaan untuk menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dan indah. Ini harus kita lanjutkan, dengan adanya LGC ini, hingga saat ini kita sudah memiliki 19 ribu kader yang terdaftar, sampah-sampah di Lamongan juga dapat dikelola dengan baik. Terima kasih masyarakat Lamongan,” ucap Bupati Lamongan.

Baca juga ya gays berita HEBOH dibawah ini:

Pandemi Covid 19 Lamongan Tetap Peduli Lingkungan

Hak Asasi Manusia Ditengah Pandemi Covid 19

Kemenangan Yesbro di Warnai Gundul Pacul

Zuli kasmawanto S.IP M.IP Kepala desa Pucangro Kalitengah mengucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemerintahan kabupaten Lamongan yang sudah memberikan apresiasi bagi kami berkaitan dengan kampung iklim kategori utama, terlebih para kader pengerak yg ada di wilayah RW 2 yg sudah semaksimal mungkin dalam melakukan aksi adaptasi dan mitigasi perubahan iklim di lingkungan desa pucangro” tuturnya.

Sementara itu kader RW 2 Warga Pucangro yang malu malu kucing enggan sebut namanya merasa bangga kampungnya dapat penghargaan oleh Bupati ” saya beserta warga lainya sangat senang dan bangga desa kami tercinta pucangro RW 2 dapat penghargaan, kedepanya kami akan pro aktif lagi dalam berpartisipasi membangun desa dan terimah kasihku juga kepada kepala desa Zuli Kusmawanto yang telah mengarahkan kami semua sehingga RT 2 mendapat penghargaan ini” ucapnya.

Komentar

News Feed