oleh

YesBro Menang Pilkada Gundul pacul

Perdananews Lamongan – Seperti yang diketahui bersama pilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamongan yang di selenggarakan pada tanggal 09 desember 2020 di ikuti tiga pasangan colon yakni 1- Suhandoyo – Astiti 2- Yuhronur Efendi – Abd Rouf 3- Kartika – Saim.( YESBRO Menang Pilkada Gundul Pacul)

Pilkada yang di selenggarakan KPUD Lamongan tersebut dari hasil quick count Yesbro meraih kemenangan 42% tetapi tetap menunggu hasil resmi dari KPUD Lamongan.

Dalam menyambut kemenangan tersebut para relawan, team sukses dan semua yang terlibat didalamnya melakukan syukuran dengan dimulai dari pesta kembang api tasyakuran potong sapi dan kambing, Rekreasi dan juga aksi gundul pacul.

Mukhlas ketua LPP Brandal memaparkan ” aksi gundul ini saya lakukan karena aksi ini sudah menjadi nazar yang harus dipenuhi ketika calon bupati yang saya dukung memperoleh kemenangan sebagai tanda syukur selain doa-doa saya sebelumnya” ujarnya.

Baca juga ya gays berita HEBOH dibawah ini:

Apel Pergeseran Pasukan Pengaman TPS

Pemkab Lamongan Siagaka 363 Mobil Sehat Guna Amankan Pilkada

Pak Ciek Suciono merupakan relawan Yesbro yang melakukan aksi gundul pacul yang di potong langsung oleh Yuhronur Efendi calon Bupati Lamongan terpilih di kediamanya, 09/12/2020 at 22.30.

Yuhronur Efendi mengungkapkan ” potong rambut ini untuk kejayaan Lamongan” ungkapnya disaksikan segenap relawan yang merayakan kemenangan tersebut di kediamanya.

Lebih lanjut pak ciek suciono yang juga ketua DPC Kalitengah Partai Perindo dan juga Kabiro media Perdananews ini menuturkan ” saya sangat senang bahagia dan bangga calon yang kami dukung menang karena kemenangan ini adalah sejatinya kemenangan warga seluruh Lamongan tanpa terkeculi” kemenangan Yuhronur Efendi ini melalui perjalan panjang mulai fase YES (Yuhronur Efendi Sekda) berganti (YES Yuhronur Efendi Satu) lalu (Yesbro sebagai calon bupati) dan ahirnya YESbRO yang memenangkan perhelatan pilkada Lamongan dengan perolehan 42% dan ( YesBro Menang Pilkada Gundul pacul ) Alhamdulillah .sci(***)

Komentar

News Feed