oleh

Antara Dinasti Lamongan Dan Dinasti Cendana

Perdananews Lamongan– Pada hari Rabu Tanggal 09-12-2020, Pemerintah Kabupaten Lamongan akan melaksanakan Pilkada. Mari bersama mewujudkan Pilkada Lamongan yang Cerdas, Bermutu, Kondusif, Aman dan Tentram. (Antara dinasti Lamongan dan dinasti Cendana).

Mubin Elsap menuturkan apapun yang terjadi dalam proses di setiap tahapan pilkada baik yang dilakukan oleh CALON BUPATI dan WAKIL BUPATI, TIM SUKSES, RELAWAN dan PARTISIPAN Anggap saja semua yang kita lihat, Dengar dan Rasakan itu adalah Kalamullah firman Allah yang tersirat di dunia. Mari kita gunakan kelebihan pemberian Allah pada kita yaitu تَتَفَكَّرُونَ fikiran yang tidak diberikan pada Makhluk yang lain.

Ingat jangan pesimis dan terlalu optimis. Karena CALON BUPATI dan WAKIL BUPATI itu masih manusia biasa yang tidak diberi Sifat MAKSUM oleh Allah. Maka mereka tetap akan di tempati salah dan khilaf dan itu kodrat manusia.

Baca juga ya gays berita HEBOH dibawah ini:

Himbauan KPUD Lamongan Sukseskan Pilkada Damai Dan Berkwalitas

Yesbro Pasar Ikan Lamongan Akan Dibangun Gudang Penyegaran Ikan

Konsolidasi 7 Partai Menuju Tumplek Blek Warga Lamongan Dukung Yesbro

KIS tentang Anti DINASTI wa ala alihi….. yaitu Dulu ada gerakan HANCURKAN DINASTI CENDANA dalam pusaran kepemimpinan RI setelah Cendana Runtuh Ternyata hingga sekarang KORUPSI juga makin EDAN. (Antara Dinasti Lamongan Dan Dinasti Cendana)

Kalau kita sebagai manusia yang tau diri maka setiap perbedaan dalam waktu dan tempat yang beda akan kita jadikan:

وَلِكُلٍّ وِجْهَةٌ هُوَ مُوَلِّيهَا فَاسْتَبِقُوا الْخَيْرَاتِ أَيْنَ مَا تَكُونُوا يَأْتِ بِكُمُ اللَّهُ جَمِيعًا إِنَّ اللَّهَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Komentar

News Feed