oleh

Pasangan KARSA Blusukan Ke Pasar Apa Yang Didapat

PERDANANEWS Lamongan – Pasangan KARSA Blusukan Ke Pasar Apa Yang Didapat, untuk mengetahui kepastian geliatnya perekonomian warga masyarakat Lamongan, khususnya yang berada di sekitar Kecamatan Karanggeneng, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kartika Saim ” KARSA “, blusukan ke pasar PON desa Mertani, sejauh mana keluhan masyarakat dan tetap beraktifitas di tengah pandemi Covid-19, ini yang didapati pasangan KARSA.

” Alhamdulillah setelah saya sidak satu persatu, terutama kebutuhan dasar khususnya sembako, itu rata rata mereka tidak terpengaruh dengan adanya pandemi ini, bahkan lebih banyak lagi “, paparnya.

Baca juga:

Yang Artinya masyarakat kita memang kebutuhan mendasar itu perlu diperhatikan, dan masalah harga juga tidak terlalu menukik tajam, semacam bawang merah turun tapi bawang putihnya naik 2 ribu, paparnya.

Saim, calon wakil bupati pasangan Kartika menuturkan, saya pikir rakyat hari ini mulai normal dalam beraktifitas dengan cara memakai masker dan jaga jarak, saya lihat tadi perekonomian juga lancar, kalau kita hanya menunggu Corona ini berakhir di Lamongan atau Indonesia tanpa beraktifitas, maka perekonomian akan jatuh, tambahnya.

Baca juga:

Blusukan tersebut, selain mengecek harga kebutuhan pokok, KARSA bersama relawannya juga mensosialisasikan hidup sehat sesuai protokoler kesehatan dengan membagikan masker dan menghimbau warga tetap jaga jarak. ( Sci )

Komentar

News Feed